Grand Opening 212 Mart Lampung : Belanja Sambil Cek Kesehatan Gratis

Suasana GO 212 Mart Lampung. Foto: Betty Permana

Jabungonline.com - Bandar Lampung, Minggu (06/01) Koperasi Syariah atau yang biasa disebut KS 212 wilayah Lampung resmi mengadakan grand opening 212 Mart. Acara ini dibuka oleh ketua Komunitas Koperasi Syariah 212 Pusat, Ibu Eka Rusmiyanti dari Jakarta. Acara yang berlangsung di Waydadi- Sukarame ini dihadiri sejumlah tamu undangan dan warga sekitar tempat tersebut.

Selain acara grand opening, juga ada beberapa spot bazaar, photo booth, dan cek kesehatan gratis bagi pengunjung. Barang-barang yang dijual berupa kebutuhan sehari-hari. Ada hal yang unik di sini, yaitu kemasan terigu dan minyak goreng yang bermerek 212 menarik perhatian pengunjung.

Cek kesehatan gratis. Foto: Betty Permana


Hadirnya 212 Mart Lampung  ini bermula karena belum adanya 212 Mart di Lampung, sementara di wilayah lain sudah bermunculan. "Awal mula dicetuskan kira-kira 4-5 bulan yang lalu, dikarenakan belum adanya 212 Mart di wilayah Lampung. Sementara di daerah lain sudah banyak bermunculan. Saya mendorong beberapa orang teman untuk lebih serius mendirikan 212 Mart dikarenakan beberapa kelompok jamaah masih dalam tataran rencana, usulan dan wacana, belum ada yang "berani" langsung ke merealisasikan." jelas Dr. Bintang Abadi Siregar, SpB(K)Onk., selaku penggagas 212 Mart Lampung.

Seperti diketahui, dokter kelahiran Lampung ini telah menggagas lahirnya 212 Mart Lampung sehingga kini masyarakat Lampung bisa tetap mengenang perjuangan 212 yang berlangsung tanpa kericuhan, dan juga mendorong umat muslim khususnya untuk semangat membangun ekonomi.

Kemudian, Ibu Eka Rusmiyanti ketua Komunitas Koperasi Syariah 212 Pusat juga berpesan kepada para investor agar bisa menjadi marketing dalam mempromosikan 212 Mart Lampung, agar umat muslim berbelanja ke 212 Mart Lampung.


Oleh: Betty Permana /Kontributor JO.

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.