Ahmad Jajuli Lakukan Konsolidasi Pemenangan Mustafa-Aja di Lampung Timur



Ketua DPC PKS Lampung Timur Nur Fauzan.

Jabungonline.com - Ahmad Jajuli melakukan Konsolidasi Pemenangan Mustafa-Aja, di Kantor DPD PKS Lampung Timur, Sabtu (10/2/2019).

Dengan tema "Menangkan Allah, Maka Allah akan Menangkan Kita", Jajuli yang juga sebagai anggota DPRD Lampung periode 2004-2009 dalam orasinya menyampaikan awalnya berniat akan berhenti dari dunia politik. Namun, karena mendapat panggilan dukungan dari kader-kader PKS, dia akan mendampingi Mustafa sebagai wakil gubernur, dalam kompetisi politik yang akan berlangsung Juli mendatang.

"Kami sudah mempertimbangkan, menimbang sejernih mungkin dan akhirnya saya siap menjadi wakil pak Mustafa dalam pencalonan Pilgub Lampung,” kata Jajuli di hadapan ratusan kader PKS Lampung Timur.

Selanjutnya, kata dia, jika diberi hidayah bisa mendampingi Mustafa memimpin Provinsi Lampung lima tahun ke depan maka Jajuli mengatakan siap berkompitisi dengan provinsi lain di Indonesia, khususnya dalam memajukan ekonomi masyarakat.

Selain itu, membangun imege Lampung dalam hal-hal lebih postif, terutama mengedepankan sumber daya manusia (SDM) masyarakat Lampung. “Terutama mengubah SDM yang lebih baik bagi ASN maupun masyarakat,” kata mantan Ketua PKS Lampung ini.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Provinsi Lampung, Murdiansyah Mulkan mengatakan dengan jumlah kader 300 ribu di Lampung, pihaknya berkomitmen memenangkan Mustafa-Aja dalam Pilgub Lampung 2018. “Kami targetkan 50 persen untuk pak Mustafa-Jajuli,” tutup Murdiyansah.(Lpro/JO)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.