Undangan Terbuka untuk Pecinta Negeri Para Nabi (Palestina)

Hasil gambar untuk abdillah onim

Jabungonline.com - Minggu 11 Februari 2018 puncak Agenda terpenting SMA IT BAITUL MUSLIM EXPO dengan menghadirkan aktivis kemanusiaan Ust. Abdillah Onim yg tinggal di Palestina bahkan rela berkeluarga bersama orang Palestina di sana demi membantu kemerdekaan Negeri Anbiya tersebut. 

Al Aqso kiblat pertama umat Islam, keberkahan padanya mewabah bagi siapapun yang menaruh perhatian dan pembelaan padanya, bahkan Nabi SAW pernah berpesan jika nyala redupnya saja tidak boleh padam. 

Seorang Abdillah Onim menjual hidupnya untuk berjuang membela Al Aqso Palestina, beliau memiliki jejak rekam yg kuat bagaimana sampai detik ini Palestina bertahan dengan perjuangan yang berat. 

Iman memanggilnya hadir di sana, kemanusiaanya meradang melihat dan menyaksikan kiblat pertama umat Islam terusik bahkan terancam tergadai, namun para pejuang menolak kalah hadir dengan segenap pengorbanan, harta, keringat, bahkan taruhan nyawa. 

Mereka rela kehilangan itu semua, sebab yakin sepenuhnya Allah ganti kelak, itulah perdagangan di jalanNya. Merapatlah para pemilik iman, aktivis dakwah, ustadz, pemuda Islam, masyarakat luas, mari kita saksikan kesaksian : 

ABDILLAH ONIM PADA HARI AHAD (MINGGU) 11 Februari di lapangan SMA IT BAITUL MUSLIM. 

Acara dibuka insyaAlloh jam 07.30 dengan beragam acara, mari bersiap merapat ikhwah dan sahabat sekalian, ajak saudara, rangkul teman kita saksikan bahwa umat Islam masih punya pejuang, kita serap inspirasi perjuangan Palestina. 

Dengan kerendahan hati saya meminta jemari Anda ikut memvirakan info ini, insyaAlloh tersedia pahala perjuangan dengan men-share info ke khalayak luas, jika kita belum mampu secara fisik hadir membela Palestina, maka mohon bantu sebar info ini, boleh persiapkan infak terbaikmu di hari itu.(Rilis)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.