Aktif dalam Solidaritas Palestina Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Karimah Lampung Peroleh Piagam dari AVI

Penyerahan piagam dari Ketua AVI Lampung Cucu Mulyono kepada pembina
Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Karimah, Ana Fitriana. Foto : rls
Jabungonline.com - Piagam Kemanusiaan diberikan kepada Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Karimah Lampung. Hal itu terkait peran aktifnya memberikan bantuan kemanusiaan untuk Muslim Palestina. Senin, (12/02).

"Piagam ini kami diberikan sebagai bentuk Penghargaan atas keaktifannya dalam kegiatan kemanusiaan terutama aksi kemanusiaan untuk rakyar Palestina." ujar Cucu. 

Pesantren Tahfidz Qur'an Karimah Lampung dalam acara Jaulah Syaikh DR. Muraweh Mousa Nassar dari Baitul Maqdis dan Dongeng Palestina yang digelar pada 5 Februari 2018 lalu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 37.126.000. 

Ucapan terimakasih juga disampaikan Ketua AVI Lampung untuk semua pengurus Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Karimah Lampung yang telah melakukan penggalangan dana tersebut. "Terimakasih kami sampaikan atas segala yang telah diberikan, dan inysaAllah kami atas nama AVI Lampung akan menyampaikan amanah ini sampai ke tanah Palestina." tutup Cucu sesaat setelah penyerahan Piagam Penghargaan tersebut. (Rls/JO)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.