Billboard Anis Matta Capres RI 2019 Mejeng di Atas Jalan Zainal Abidin Pagaralam Bandar Lampung



Relawan Anis Matta Lampung memasang billboard baliho berukuran 6 x 12 meter di atas Jalan Zainal Abidin Pagaralam, Bandar Lampung, Kamis malam, 8/2/2018

Jabungonline.com  – Usai memasang baliho Anis Matta Calon Presiden RI 2019 di seputaran Way Halim, relawan Anis Matta Lampung memasang billboard bando berukuran 6 x 12 meter di atas Jalan Zainal Abidin Pagaralam, Bandar Lampung, Kamis malam, 8/2/2018.

Billboard Anis pada malam hari terpantau memukau dengan kilauan cahaya lampu. Relawan Anis Matta Lampung, Agung, menjelaskan, pemasangan baliho dan billboard bando ini bertujuan mengenalkan sosok mantan Presiden PKS Anis Matta kepada khalayak Lampung.

Nama Anis Matta masuk sebagai calon presiden RI usungan PKS yang berjumlah 9 orang. Kesembilan nama itu, ujar Agung, sudah menjadi hasil musyawarah Majelis Syuro partai berasas Islam itu.

Mereka adalah Ahmad Heryawan, Hidayat Nurwahid, Anis Matta, Shohibul Iman, Almuzzammil Yusuf, Salim Segaf Al Jufri, Irwan Prayitno, Tifatul Sembiring, dan Mardani Ali Sera.

Agung menjelaskan, pemasangan ini hanyalah awal dari gerakan para relawan Anis Matta di Lampung. Para relawan kini sudah mulai mengonsolidasikan diri ke seluruh kota/kabupaten di Lampung.

Agung mengatakan, ia dan kawan-kawannya mendukung penuh Anis Matta menjadi capres. Sebab, Anis Matta dinilai mempunyai kompetensi kepemimpinan yang mumpuni dan layak menjadi pemimpin besar Indonesia.

“Apalagi ia piawai berpidato, menulis, dan punya strategi mumpuni,”ujarnya.

Agung mengaku, ia dan kawan-kawannya siap menyukseskan pencapresan Anis Matta. Apalagi ia dan kawan-kawan sudah menonton Orasi Kebangsaan Anis Matta di Jakarta pekan lalu.

“Adapun tagline  kami adalah #ArahBaruIndonesia2019,” pungkasnya.

Anis Matta sendiri dikenal dengan ceramah dan tulisannya yang bagus. Orasinya terbilang luar biasa dengan kemampuan menulis pilih tanding. Anis Matta sempat menjadi Presiden PKS menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq.(*)

Sumber: jejamo.com

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.