Pilgub Lampung: Kader PKS Tanpa Disuruh Tiap Hari Sosialisasi Mustafa-Ahmad Jajuli



Ketua Umum DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim | ist

Jabungonline.com – Tanpa disuruh, setiap hari kader Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) Lampung mensosialisasikan pasangan Mustafa-Ahmad Jajuli yang akan berkompetisi pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Lampung 2018.

Pasalnya, setiap kader sudah paham bahwa sejak Mustafa-Ahmad Jajuli resmi berpasangan, saat itulah sosialisasi dimulai.

“Maka bisa dilihat setiap hari kader kami berbincang dengan banyak kalangan untuk mengenalkan Mustafa-Ahmad Jajuli. Termasuk di media sosial, setiap hari ribuan unggahan foto dan narasi memenuhi Facebook, Instagram, dan Twitter. Itu semua tanpa disuruh. Sudah bergerak dengan sendirinya,” ujar Ketua Umum DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim kepada Jejamo.com, Kamis, 8/2/2018.

Alumnus pondok pesantren Krapyak Yogyakarta itu menuturkan, PKS adalah entitas politik dengan pesan dakwah yang kuat. Maka itu, dalam konteks Pilgub Lampung, ranahnya juga dakwah yakni mengajak orang ke jalan kebaikan.

“Dakwah adalah keseharian kader PKS. Ada tidak adanya event politik, dakwah terus jalan. Apalagi ada Pilgub Lampung di mana kader kami Ahmad Jajuli turut serta sebagai bakal calon wakil gubernur,” ujarnya.

Pilgub Lampung sendiri akan digelar pada 27 Juni mendatang. Selain pasangan Mustafa-Ahmad Jajuli, pasangan yang akan berkompetisi adalah Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, Herman HN-Sutono, dan M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.(Jj/JO)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.