Jelang Pilgub Lampung, Ahmad Jazuli Tak Pilih-Pilih Soal Nomor Urut



Ahmad Jazuli usai nonton bareng simpatisan.

Jabungonline.com - Bakal calon Wakil Gubernur Lampung Ahmad Jazuli mengaku tak begitu memikirkan nomor undian pasangan calon atau nomor urut. Pria yang akan mendampingi Mustafa pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018 ini, mengaku tak ada masalah berapapun nomor yang didapat. "Nomor satu, dua, tiga, atau empat, yang mana saja," kata Jazuli usai nonton bareng simpatisan Mustafa-Ahmad Jazuli di Cinema XXI Mall Bumi Kedaton, Minggu (11/2/2018) sore.

Pengundian nomor urut calon oleh KPU Lampung dijadwalkan Selasa (13/2/2018). Sebelum dilakukan pengundian, KPU akan menetapkan pasangan sebagai calon pada Senin (12/2/2018). Terkait penetapan calon, Jazuli pun mengaku telah menyiapkan segalanya.

Ia dengan Mustafa didampingi Tim hanya tinggal berangkat. Setelah ditetapkan, ia pun siap menyambut segala proses tahapan Pilgub Lampung 2018. "Mudah-mudahan bisa berjalan lancar, penuh keseimbangan, kejernihan, dan kesatria," kata kader PKS ini.

Sebelum ditetapkan, setiap pasangan calon pun diwajibkan menyerahkan rekening dana kampanye ke KPU. Jazuli mengaku, rekening dana kampanye telah diserahkan oleh Laison Officer (LO), atau penghubung. "Rekening sudah siap dan diserahkan LO ke KPU," kata mantan anggota DPD RI ini.

Saat ditanya saldo awal rekening, ia enggan memberitahu kepada awak media. Menurut Jazuli, saldo awal adalah urusan LO, ia hanya menandatanganinya. Terkait sumber dana kampanye, Jazuli mengatakan, mendapat bantuan dari pihak ketiga. Pihak ketiga, kata dia, diantaranya ialah anggota DPRD tiap partai pengusung dan pengurus partai. "Agar tak menyalahi aturan," kata pria berkacamata ini. (Syah/Lpro/JO)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.