KPK: 14 Ditangkap OTT di Lampung dan Jakarta, Tak Ada Kepala Daerah


Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

Jabungonline.com - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menegaskan tidak ada kepala daerah yang diamankan bersama 14 orang terkait kegiatan operasi tangkap tangan (OTT) di Lampung Tengah.

Febri Diansyah mengatakan belasan orang diamankan dari dua lokasi yakni Lampung Tengah dan Jakarta. "Tidak ada kepala daerah sejauh ini," kata Febri Diansyah menjawab konfirmasi Lampungpro.com, melalui pesan Whatsapp, Kamis (15/2/2018) dini hari.

Febri mengatakan ke-14 orang yang diamankan terdiri dari berbagai unsur di pemerintahan, mulai dari eksekutif hingga legistalif. Ada pula yang berlatar belakang swasta. "Unsur (yang diamankan) ada anggota DPRD, pejabat Pemda, pegawai Pemda dan swasta," ujar Febri.

Sebelumnya, sejumlah media massa berbasis online di Jakarta menyebutkan Bupati Lampung Tengah Mustafa ikut kena OTT. Bahkan sejumlah televisi swasta nasional memasang teks berjalan (running text) atas penangkapan tersebut. (Lpro/JO)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.