Panen Raya Sudah Dimulai, Permainan Curang Impor Beras Terang Benderang

Jabungonline.com – Sebulan terakhir ini di berbagai media diributkan dengan persoalan impor beras . Dimulai dari perdebatan tentang sebab-sebab adanya kenaikan harga beras yang melonjak , apakah impor beras diperlukan atau tidak mengingat panen raya sudah dekat, pemerintah tidak punya data dan sebagainya.

Namun di-tengah-tengah perdebatan di berbagai media itu juga muncul keanehan-keanehan, kesimpangsiuran pernyataan dari para pejabat pemerintah maupun keganjilan kebijakan-kebijakan yang diambil dan juga adanya perubahan kebijakan impor beras yang menimbulkan banyak pertanyaan dan muncul pula rekaman yang dimuat di youtube yang beredar luas di wa grup Rapat Dengar Pendapat di Komisi VI DPR 18 Januari 2018 dengan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita .


Dalam rekaman itu Enggar gelagapan tidak bisa menjawab karena dibantai oleh anggota Komisi Vi DPR apalagi setelah dikejar dengan pertanyaan yang detil ternyata Enggartiasto tidak mempunyai data stok beras di gudang Bulog . Akhirnya Enggartiasto pamit meninggalkan RDP DPR dengan alasan akan menghadiri Rapat Terbatas Kabinet dan RDP ditutup tanpa kesimpulan.

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.