Kapolda Lampung Diganti Lagi, Irjenpol Suntana Jabat Wakaba Intelkam Polri

Jabungonline.com Pergantian jabatan berdasarkan surat telegram yang diterima redaksi, Senin (13/8/2018), yakni ST/2014/VIII/KEP/2018, tanggal 13 Agustus 2018, Karobinkar Mabes Polri, Brigjenpol Eko Hendra Heri.

Rotasi kepemimpinan Pejabat tinggi kembali bergulir, kali ini Kapolda Lampung Irjenpol Suntana diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakaba Intelkam Polri. Jabatannya digantikan oleh Brigjenpol Purwadi Arianto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Metrojaya

Irjenpol Suntana, mulai menjabat sebagai Kapolda Lampung sejak 5 Januari 2018, menggantikan Irjenpol Suroso Hadi Siswoyo.

Dalam telegram tersebut, agar jajaran melaksanakan tugas yang baru paling lama 14 hari, setelah telegram tersebut keluar. 

Kombespol Sulistyaningsih yang menjabat Kabid Humas Polda Lampung membenarkan hal tersebut. Ia tr nya sudah dikeluarkan, dan hal biasa, penyegaran di tubuh Porli. 

“Hal itu tertuang dalam surat dari TR Kapolri tadi siang. Kapolda kita diganti dan penggantinya yaitu Brigjen Pol Purwadi Arianto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya,” terangnya.

No comments

Powered by Blogger.