Konser Peduli Palestina-Lombok Gelaran ACT Lampung Dapat Rp935 Juta - Jabung Online

Post Top Ad

Konser Peduli Palestina-Lombok Gelaran ACT Lampung Dapat Rp935 Juta

Share This



Jabungonline.com - Konser Kemanusiaan untuk Palestina dan Lombok gelaran ACT Lampung yang menghadirkan Melly Goeslaw. (Andi Apriyadi/Jejamo.com)

Jejamo.com, Bandar Lampung – Konser kemanusiaan untuk Palestina dan Lombok yang digelar Lembaga Kemanusiaan ACT Lampung malam ini berhasil menggalang dana Rp935 juta lebih.

Konser menghadirkan penyanyi terkenal Melly Goeslaw yang menjadi Duta Palestina-nya ACT. Melly sendiri beberapa waktu lalu berkunjung ke Palestina dan memberikan bantuan warga Indonesia melalui ACT.

Konser malam ini yang digelar di Mahligai Agung Convention Hall Pascasarjana UBL ini dihadiri ribuan warga Lampung. Juga hadir Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Yustin Ficardo dan Pj Sekda Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis.

Melly yang menggalang dana dan komitmen dari penyumbang, sukses mengumpulkan nyaris Rp1 miliar.

Ia bersemangat memotivasi penonton untuk berderma.

Saat mengetahui jumlah total dana yang berhasil dihimpun pada angka Rp935 jutaan, Melly pun mengekspresikan rasa puas sekaligus gemasnya.

“Angkanya bikin gemes deh. Ini dikit lagi Rp1 miliar lho. Mudah-mudahan masih ada besok yang mau menggenapi jadi Rp1 miliar,” ujarnya.

Melly sendiri tampil total membawakan beberapa lagu. Di antaranya “Bintang Hati” dan “Cinta Kita” .

Kepala Cabang ACT Lampung Yungki Pramono merespons positif hasil konser kemanusiaan malam ini.

“Terima kasih kepada semua donatur,” ujarnya.

Beberapa penyumbang yang berkomitmen membantu Palestina dan Lombok di antaranya ICMI Lampung sebesar Rp100 juta, Pemprov Lampung Rp165 juta, keluarga besar Al Kautsar Rp50 juta, dan beberapa lembaga serta perseorangan lainnya.(Jjm/And/JO)

test banner

No comments:

Post Bottom Ad