Kisah Seru Sandiaga Uno Bersepeda 15 Kilometer Penuh Tanjakan



Jabung Online - Sandiaga Uno tak jarang membagikan momen-momen menjaga kebugaran tubuh dan saat berolahraga melalui akun Instagram pribadi. Seperti beberapa unggahan, bersepeda menjadi salah satu olahraga favoritnya.

Suami Nur Asia ini kembali berkisah terkait perjalananya saaat bersepeda dari Sentul Selatan menuju kediaman Prabowo di Bukit Hambalang, Bogor. Jarak 15 kilometer yang Sandiaga Uno tempuh ternyata penuh dengan tanjakan.

"15 kilometer penuh dengan tanjakan, bisa dibilang rute tersulit selama saya bersepeda." tulis ayah tiga anak ini di kolom keterangan video yang diunggah pada Minggu (16/6/2019).

Ada cerita menarik lain yang dibagikan Sandiaga Uno. Meski penuh tantangan, ia menambahkan bahwa rute tersebut merupakan salah satu rute favorit para pesepeda.

"Jadi bukan hanya saya, Pak Edhy Prabowo dan teman-teman lainnya, tapi juga banyak orang jauh-jauh datang dari luar kota yang ingin mencoba rute tersebut." jelas Sandiaga Uno.

Rute belasan kilometer yang penuh tanjakan memang sangat melelahkan. Kendati demikian, Sandiaga Uno turut menulis tidak ada salahnya untuk kembali mencoba.

Dalam video bersepeda itu, Sandi tampak berupaya sekuat tenaga untuk mengayuh sepedanya di rute dengan tanjakan. Pada cuplikan selanjutnya, ia terlihat beristirahat sembari meminum air.

Setelah itu, Sandiaga Uno dan kawan-kawan kembali melanjutkan perjalanan mereka dengan penuh semangat. Di tengah jalan, terlihat pula ia sempat berhenti dan menyalami warga yang berada di pinggir jalan. (Sumber)

No comments

Powered by Blogger.