Dipercaya Jalin Kerjasama Program Baru Untuk Qurban di Palestina, SOA Gandeng Kembali Lembaga Turki

Jabung Online – Perjalanan tim Spirit of Aqsa untuk penyaluran bantuan Pendidikan di Gaza berbuah kesepakatan item baru untuk Program Qurban Palestina. Harapannya, semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat ikut berpartisipasi sesuai dengan kemampuan masing-masing. [Ikut Qurban sekarang :> bit.ly/QurbanAqsa atau di 085210322225]


Item baru ini bekerjasan dengan lembaga Turki Hayat Yolu, yaitu penyembelihan Qurban di luar Palestina untuk didistribusikan dagingnya keseluruhan ke Gaza. Hal ini melengkapi item utama lainnya yang lebih mendesak yaitu pelaksanaan Qurban langsung di dalam Palestina.

Perjalanan tim Spirit of Aqsa yang sekaligus jadi pengembangan SDM aktifis kepalestinaan bekerjasama lembaga Ulama Palestina ini berakhir pada awal pekan ini. Setelah 21 hari pendidikan intensif, wakil Spirit of Aqsa ustadz Andi Sulaeman sebagai koordinator edukasi Palestina, in sya Allah mengabdikan amanah ilmu tersebut pada seluruh masyarakat.

Kerja-kerja pembebasan Palestina Spirit of Aqsa terus bergulir baik itu di bidang edukasi maupun donasi. Butuh doa dan partisipasi sebanyak mungkin warga Indonesia.

Sumber

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close