Hari Pertama Sekolah Mufti Salim Antar Buah Hatinya

Jabung Online Sayang Anak. Itulah kira-kira yang tergambar dalam sosok Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim. Pada hari pertama masuk sekolah, Senin, 15 Juli 2019 dia mengantarkan langsung dua buah hatinya ke sekolah.


Pengurus MUI Lampung itu merupakan salah satu orang tua yang sangat dekat dengan anak. Dengan menggunakan sepeda motornya, dia mengantar dua buah hatinya ke sekolah. Kedua anaknya yakni Akfa dan Amira tampak tersenyum di atas motornya.

Menariknya, ada hal yang cukup membuat senang baik Akfa dan Amira. Yakni, sang ayahada akan mengantar langsung ke sekolah di hari pertama. “Jelas senang dan bahagia bisa diantar Ayah ke Sekolah di hari pertama ini,” kata Akfa.

Tidak hanya mengantar di hari pertama, saat memiliki waktu luang, Anggota DPRD Lampung itu juga sering mengantar anaknya ke Sekolah menggunakan sepeda moror. “Alhamdulillah bisa sempatkan anter Akfa dan Amira di hari pertama sekolah. Ya Allah, jaga mereka dengan penjagaanMu yang sempurna,” kata Mufti.

Menurut Mufti, kader-kader PKS di Lampung juga banyak yang mengantar langsung anaknya ke Sekolah. Hal itu dilakukan sebagai salah satu cara untuk dekat dengan anak serta bisa memantau pendidikan dan pergaulan anak di Sekolah. “Saya yakin kader-kader PKS juga sering mengantar anaknya ke Sekolah,” kata Mufti. (LAN/Ww)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.