Heboh #AniesBaswedanForPresident jadi Trending Topic, Setuju?

Jabung Online – Dunia media sosial dikejutkan dengan kemunculan tagar #AniesBaswedanForPresident. Tagar ini langsung menduduki posisi kedua teratas sebagai tagar paling banyak dibicarakan.

Dari hasil penelurusan, Senin (15/7/2019), tagar yang menyerukan agar Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden RI sudah dicuitkan sebanyak lebih dari 9.310 cuitan.

Kemunculan tagar tersebut sontak mengundang beragam komentar pro dan kontra dari kalangan warganet. Banyak warganet yang mengapresiasi pencapaian Anies Baswedan menjadikan Jakarta sebagai tuan rumah ajang Formula E 2020.

Formula E adalah ajang balapan terpopuler kedua sesudah Formula 1 (F1). Bedanya dengan F1, Formula E menggunakan mesin bertenaga listrik sehingga bebas emisi, dan diadakan di jalan raya yang diubah jadi sirkuit sementara.

Kabar bahagia bagi para pecinta balapan Formula E itu diberikan oleh Anies Baswedan saat menyambangi Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

“Untuk saat ini menurut saya pak @aniesbaswedan yang paling ideal untuk memimpin negeri ini di periode selanjutnya,” ungkap @kartiko_hendry.
 
“Semoga jadi sosok penerus bangsa,” kata @nendihandryanto.

“Alhamdulillah semoga terwujud aamiin terimakasih pak Gubernur. Maju kotanya bahagia warganya,”ujar @yusran801.

Lantas, bagaimana dengan Anda? Setujukah dengan adanya tagar #AniesBaswedanForPresident?(kl/glr)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.