PKS Bandar Lampung Tawarkan Empat Nama Dampingi Eva Dwiana Herman HN di Pilkada 2020


Sekum DPD PKS Bandar Lampung Agus Djumadi bersama Eva Dwiana Herman HN. | Dokumentasi

Jabung Online – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung menawarkan empat kadernya untuk mendampingi Bunda Eva Dwiana Herman HN pada Pilkada Bandar Lampung 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Sekretaris Umum PKS Bandar Lampung Agus Djumadi usai mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Iman yang terbakar di Gunung Terang Bandar Lampung, Selasa (16/7).

PKS menilai kepemimpinan Herman HN selama dua periode cukup berhasil dengan pembangunan infrastrukturnya, kesehatan gratis, mengentaskan anak putus sekolah melalui billing dan program-program ekonomi yang berpihak kepada rakyat.

Agus menjelaskan, PKS ingin melanjutkan keberhasilan yang telah dilakukan Herman HN selama ini.

PKS optimistis dapat melanjutkan pembangunan Bandar Lampung bersama Bunda Eva yang maju di Pilkada Bandar Lampung dengan membawa visi melanjutkan program unggulan Bandar Lampung yang selama ini menjadi rujukan kota-kota di indonesia, yaitu program ekonomi, pendidikan gratis,kesehatan gratis, honor guru ngaji, dan banyak lainnya.

“PKS optimistis jika nanti Bunda Eva terpilih sebagai wali kota Bandar Lampung akan mampu melanjutkan pembangunan Bandar Lampung yang lebih baik dengan program ekonomi melalui pendampingan dan pembinaan UMKM, peningkatan ekonomi kreatif masyarakat melalui kepariwisataan, serta menciptakan Bandar Lampung yang modern dengan pengembangan high technology dalam infrastruktur birokrasi dan pelayanan masyarakat, dan tentunya semua itu dilakukan bersama PKS.” ujar Agus.

Empat nama yang ditawarkan PKS Bandar Lampung adalah Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Sekretaris Umum PKS Lampung Ade Utami Ibnu, Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin, dan Wakil Ketua DPD PKS Bandar Lampung Muchlas Ermanto Bastari.

Bunda Eva telah mendapatkan restu dan dukungan dari Herman HN untuk maju pada Pilkada Bandar Lampung 2020. (Rls)

No comments

Powered by Blogger.