Agung Podomoro Jualan Properti Rp700 Juta, di Ibu Kota Baru?

Jabung Online - media sosial beredar iklan sebuah pengembang kelas kakap, PT Agung Podomoro Land Tbk yang mendorong masyarakat untuk berinvestasi di proyek reklamasi pesisir (coastal road) Teluk Balikpapan. Iklan tersebut diterbitkan harian Kompas Agustus ini.

Pengembang berkode emiten APLN itu memasang harga jualnya dari angka Rp700 juta calon ibu kota baru itu.

"Laris manis tanjung kimpul,ibukotanya pindah cukongnya ngumpul. Gercep bgt yah,udh beriklan aje dia.Pengumumannya kan baru kemarin,emang bikin project plan kaya gini sehari dua hari kelar? Proyek reklamasi yg gagal kudu ada penggantinya yee kaaan," kata warganet bernama Fitri Yasmin, Selasa (27/8/2019).

Pada Selasa, 27 Agustus 2019, situs resmi Agung Podomoro Land tertulis jelas bahwa mereka memiliki lahan seluas 5 hektare di lokasi bernama Borneo Bay City.

Agung Podomoro Land diketahui sedang mengembangkan superblok yang terdiri dari mal gaya hidup, hotel dan tujuh menara apartemen (Borneo Bay Residences). Letak Borneo Bay City sangat strategis karena berada di jantung kota Balikpapan.

Lokasi ini artinya adalah lokasi utama. Berada di pusat administrasi kota dan area komersial, serta hanya beberapa menit dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman atau Sepinggan.

Borneo Bay City bukan berada di Penajam Paser Utara atau di Kutai Kartanegara, tetapi ada di Jl Jenderal Sudirman Balikpapan.

Pada peta dalam iklan tersebut, Agung Podomoro menawarkan hanya 20 menit menuju ibu kota baru di Penajam Paser Utara dengan menggunakan akses tol laut Balikapapan-Penajam.

Borneo Bay City menawarkan perumahan mewah dan mudah digunakan dengan akses mudah ke transportasi umum. "Dengan begitu mudah dijangkau dari semua bagian kota," demikian menurut keterangan dari situs tersebut.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.