Haryanto Mahasiswa FISIP Anggota BPBD Bandar Lampung Ditembak Oknum Polisi


Rumah Sakit Urip Sumoharjo tempat korban tertembak di UBL akan dioperasi.

Jabung Online – Korban luka tembak di kantin UBL diketahui bernama Haryanto mahasiswa FISIP UBL sekaligus anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung.

Haryanto akan menjalani operasi di IGD Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, Sabtu, (10/8/2019). Rekan-rekan kerja korban, beberapa anggota Polisi dan nampak Kapolres AKBP M Syarhan serta Direktorat Reskrimum Polda Lampung Kombes Muhammad Barly Ramadhany, yang menjenguk korban.

Berdasarkan informasi, pelaku penembakan diduga oknum anggota Polri yang bertugas di Lampung Selatan.

Diduga oknum tersebut tidak sengaja pistolnya meletus hingga menyebabkan korban. Saat ini anggota itu sedang menjalani pemeriksaan di Mapolda.

Sebelumnya diberitakan, mahasiswa Universitas Bandar Lampung (UBL) digegerkan dengan suara letusan tembakan yang mengenai seorang mahasiswa yang sedang makan kantin setempat, Sabtu, (10/8/2019).

RW salah satu mahasiswa menceritakan, peristiwa penembakan yang diduga berasal dari sebuah dalam mobil Toyota Agya BE 1920 MA warna merah yang terparkir di halaman parkir mobil UBL oleh seorang pria.

“Saya itu sedang makan di kantin dekat lokasi kejadian, di depan saya makan pas depan korban luka tembak, awalnya saya dengar suara letusan, saya pikir pecah ban mobil. Tetapi kenapa suaranya keras gitu,” ujarnya saat ditemui di lokasi. (Jjm)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.