HUT Desa Pelindung Jaya, Zaipul Ajak Masyarakat Dukung Program Pemkab Lamtim

Jabung Online  - Karnaval Pawai Budaya ramaikan acara HUT ke-33 Desa Pelindung Jaya Kecamatan Gunung Pelindung Lampung Timur. Bertempat di Lapangan Desa.(1/8/2019). 

Hadir Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari di dampingi Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Sutan Keratuan Melinting Rizal Ismail, Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutanya Zaiful menyampaikan apresiasi atas kemeriahan acara tersebut serta mengajak masyarakat untuk ikut serta mendukung program pembangunan daerah. Perbaikan infrastruktur, pengobatan gratis bagi masyarakat yang tak terkafer BPJS, Ambulance di 24 kecamatan gratis, dan KIA juga akte anak gratis setelah melahirkan.

Orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu juga mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menganggarkan 250 milyar yang mana nantinya akan dipergunakan untuk perbaikan jalan yang ada di Lampung Timur.

“Dengan besarnya anggaran itu sehingga menjadikan kegiatan festival yang tidak berkenaan langsung dengan masyarakat untuk sementara ini akan kita tiadakan, karena kita akan focus untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Lampung Timur."

Sebelum mengakhiri sambutannya, Zaiful berpesan kepada kepala desa untuk dapat saling berkoordinasi dengan camat tentang hal apa saja yang dibutuhkan demi Kemajuan Lampung Timur.

“Silahkan nanti pak kades melalui camat untuk dikoordinasikan kira-kira apa yang akan dibutuhkan, kita akan diskusikan untuk kemajuan kabupaten Lampung timur kedepan." terang Zaipul.

Usai sampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan pelepasan balon keudara serta pelepasan pawai budaya oleh Bupati Lampung Timur. (JO)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.