Kami Bersatu Bersama UAS


Jabung Online  - Ustadz Abdul Somat (UAS) dilaporkan ke polisi, dihina dina oleh orang yg tidak suka. Memang itu resiko dakwah selalu ada tantangan.

Tetapi sebagai umat Islam maka kita wajib membela bila ada ulama yang berkata benar justru malah diserang dg berbagai tuduhan.

Yang disampaikan UAS adalah benar, dalam Islam memang dilarang menaruh patung, pada waktu Fathu Mekkah patung-patung dihancurkan agar tidak disembah dan ternyata patung Uzza merupakan tempat bersemayamnya jin.

Negara-negara Islam tidak mau memakai tanda Palang Merah tetapi memakai Bulan Sabit Merah karena tanda Palang identik dengan Salib.

Dan beliau menyampaikan hal ini di tempat tertutup, bersama komunitas muslim saja.

Saya yakin diagama lain juga punya prinsip ajaran yang selama ini tidak masalah disampaikan misalnya tidak percaya kepada Nabi Muhammad saw sebagai Rosulullah, tidak percaya al Quran berasal dari Allah dll. Tetapi umat Islam tidak bermasalah dengan ajaran mereka karena memang itulah perbedaan ajaran dalam agama.

Semoga selalu melindungi UAS, melindungi para ulama' dan kita semua dari kejahatan orang-orang jahil, makar para orang-orang zholim dan semoga Allah memberikan hidayah kepada orang-orang tersebut dan kepada kita semua, aamiin

Oleh: Ust Herman B

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.