Tamparan untuk Permadi yang Sebut UAS Sebagai Ustaz Goblok




Jabung Online  - Pegiat media sosial yang juga loyalis Jokowi, Permadi atau Abu Janda menyebut pendakwah nasional Ustaz Abdul Somad sebagai seorang ustaz yang bodoh.


"Nabi Isa itu manusia yg diagungkan Allah dalam Al-Quran. jika umat Kristiani memanggilnya Yesus, membuat simbol bentuk patung TIDAK merubah itu Nabi Isa sama yg diagungkan Allah dalam Al-Quran. Menghina Yesus berarti menghina Nabi Isa. Kok ada ya ustad goblok gini aja gak ngerti?" kata Permadi pada Ahad (18/8/2019).


Pernyataan Permadi itu mendapatkan respons dari pendakwah Habib Ali Alhinduan. Ia menilai Abu Janda merasa sok pintar padahal nyata bodohnya.


"Ketika orang bodoh, gak pernah mondok, gak bisa baca kitab kuning, belum ada karya tulis merasa lebih pintar dari seorang ustaz," kata Habib pada Senin (19/8/2019).


Sebelumnya Ustaz Abdul Somad (UAS) memberikan respons soal isu pelaporan dirinya ke polisi karena dinilai menghina salib. 


UAS menegaskan, video tersebut menampilkan kejadian yang sudah lewat bertahun-tahun silam. Saat itu sesi tanya-jawab berlangsung dalam kajian tertutup di suatu masjid di Riau.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.