Ketua DPW PKS Lampung Sambut Tantangan Sastrawan

Jabung Online - Jalan Turi Raya, Tanjung Senang, Bandar Lampung padat merayap, Sabtu (3/8/2019) malam. Kilar kilir para politisi hadiri acara Politisi Baca Puisi yang di gagas oleh Sastrawan Senior Lampung, Isbedy Setiawan.

Tak jauh beda dengan Mufti Salim sosok politisi senior asal PKS, yang sebelumnya menyatakan kalau dapat “Hidayah” ia baru mau baca puisi, tapi tak disangka kini hadir di panggung puisi itu, dan menyatakan siap bacakan puisi. ” Iya saya siap, sudah berhari-hari gak bisa tidur hehe,”  kata Mufti sambil tertawa tipis.

“Saya ditantang beliau (Isbedy), kami berdua sangat dekat, sepertinya tidak mungkin bisa menolak tantangan beliau” lanjut alumni ponpes krapyak ini. Acara dimulai dengan penampilan musik dari anak-anak muda dari Lamban Sastra.

Tak disangka, pembawa acara memanggil Mufti Salim sebagai Politisi pertama yang membacakan puisi. Mufti yang juga Ketua PKS Lampung sekaligus Alumnus Universitas Islam Madinah itu membacakan puisi karya Surtardji Calzoum Bachri  yang berjudul “Wahai pemuda, mana telurmu?”.  Acara ini adalah bertepatan dengan peresmian lokasi Lamban Sastra yang baru. (*)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.