Kristiani Ini Temukan Kejanggalan Video UAS yang Dituding Hina Agama




Jabung Online  - Ditudingnya pendakwah nasional Ustaz Abdul Somad sebagai penghina agama Kristen rupanya malah berbalik arah. Peristiwa itu membuat penasaran seorang kristiani bernama Kristina Syantiq memberikan kesaksian.


"Saya Kristiani tinggal di Manado. Saya mengikuti sebagian besar video-video UAS di youtube. Ada yg di lapangan terbuka dan ada yg di mimbar tertutup," kata Kristina Senin (19/8/2019).


"Saya juga sudah lihat video UAS yang diduga menista Kristen dan Salib. ltu video lama, sekitar 3 tahun lalu. Saya kira yang disampaikan kurang lebih sama saat Umat Kristiani beribadah di gereja, dan para pendeta kita mengatakan yang di luar Kristiani itu adalah "para domba yang tersesat" dengan narasi-narasi spiritual keras dan tegas.


ltu ceramah UAS di tempat tertutup, tidak di lapangan terbuka. Artinya untuk kalangan mereka sendiri, umat Islam. Pastinya rekaman video tsb memang tidak untuk disebarkan luas. Nah, sekarang siapa yang menyebarkan? Tujuannya apa?


Kalau iya video itu mengganggu umat Kristiani, mengapa tidak dilaporkan sejak dulu ya?


Saya kok merasa ada yg mencoba mengadu- domba antara Umat Kristiani dan Umat Islam," kata dia melalui media sosial.

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.
close