Partai Golkar Bandar Lampung Potong 4 Sapi


Jabung Online - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Bandarlampung memotong 4 ekor sapi dan satu ekor kambing, di kantor Golkar, Senin (12/8/2019).

Ketua panitia Qurban DPD Partai Golkar Bandarlampung Iskandarsyah Komarudin mengatakan, hewan kurban dari pengurus dan kader Golkar terdiri dari Ketua DPD Golkar Kota Bandarlampung Yuhadi satu ekor sapi, dari anggota DPR RI Dr. Azis Syamsudin, Wakil Ketua Golkar Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP satu ekor sapi dari anggota DPRD Kota terpilih Indrawan dan Hety Friskatati satu ekor sapi dan satu ekor kambing dari Ketua AMPG Seno Aji.

Penyembelihan hewan kurban dilakukan di DPD Partai Golkar Bandarlampung, dilaksanakan pada hari kedua hari Raya Idul Adha 1440 H.

Dari hewan kurban yang disembelih, panitia menyebarkan 500 kupon untuk kader Golkar, warga sekitar kantor Golkar dan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi mengatakan, Hari Raya Kurban merupakan momentum bagi Partai Golkar untuk berbagi. Meski pesta demokrasi Pilkada, Pileg telah usai, tapi Partai Golkar tetap berbagi sesuai dengan momentum.

Yuhadi menambahkan, jumlah hewan kurban yang disembelih tahun ini sama dengan tahun lalu empat ekor sapi. "Mudah-mudahan tahun depan jumlah hewan kurban yang dipotong bertambah," ujar Yuhadi.

Dalam kesempatan ini, Yuhadi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kader dan pengurus Golkar yang telah menyisihkan sebagian rejeki untuk berkurban. (*)

No comments

Powered by Blogger.