Rayakan Satu Dekade Sekolah ini Potong Tumpeng dan Gelar Jalan Sehat



Jabung Online  - Acara hari jadi satu dekade SMP Negeri 3 Jabung dibuka dengan jalan sehat yang diikuti seluruh siswa dan dewan guru. Senin, 18/08/2019.

Selain jalan sehat acara satu dekade SMP Negeri Jabung juga dimeriahkan dengan lomba menyanyi solo yang diikuti perwakilan dari masing-masing kelas.

Semangat siswa-siswi bertambah ketika disampaikan bahwa acara dekade tersebut ada door prize langsung dari Ibu Kepala Sekolah.

"Acara Dekade SMP Negeri 3 Jabung kali ini akan ada banyak hadiah, dan saya akan berikan doorprize dan hadiah hiburan untuk anak-anak yang nanti keluar dinomor undian," terangnya didepan anak-anak ketika acara pembukaan.

Rangkaian lomba juga turut memeriahkan acara tersebut, kelas kreatif, joget balon, lari karung dan lain sebaginya. Semua acara tersebut  adalah bagian dari perayaan kemerdekaan RI ke 74 dan genab 10 tahun SMP Negeri 3 Jabung.

"Semoga dengan usia yang ke 10 tahun ini SMP Negeri 3 Jabung akan menjadi lebih baik kedepannya." Tutup Wirti Asih selaku Kepala Sekolah.

No comments

Powered by Blogger.