Redmi 7A Resmi di Indonesia, Rp1,3 Juta Saja


Redmi 7A

Jabung Online  – Xiaomi merilis ponsel Redmi 7A ke Indonesia. Ponsel ini merupakan penerus seri Redmi A yang hadir terakhir kali tahun lalu, yaitu dengan Redmi 6A.

Redmi 7A merupakan kelas entry level Xiaomi yang hadir dengan layar 5,45 inci. Smartphone ini juga memiliki masing-masing satu kamera di belakang dan depan ponsel.

"Redmi 7A hadir dengan warna matte black dan warna trendi matte blue," kata Country Head Xiaomi Indonesia, Steven Shi, saat peluncuran Redmi 7A, di Jakarta, Selasa, 6 Agustus 2019.


Untuk kamera belakang 12 MP dengan lensa Sony IMX 486 dan f/2.2. Sedangkan kamera depannya 5MP dan f/2.2.

Layarnya sendiri mendukung tampilan HD+ Full Screenbeserta sudut pandang luas. Selain itu, produk ini juga telah mendapatkan sertifikasi low blue light eyeprotection dari TUV Rheinland.

Untuk prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 439 serta RAM dan RoM untuk Redmi 7A yaitu 2GB+16GB. Sedangkan penggunaan FM Radio juga tidak perlu lagi menggunakan antena eksternal tanpa headset.

Redmi 7A juga mendukung dual sim card 4G dengan teknologi Volte. Baterainya sendiri berdaya besar yaitu 4000 mAh.

Redmi 7A dibanderol dengan harga Rp1,3 jutaan dan bisa dibeli di mitra resmi Xiaomi, Mi.com, dan Authorized Mi Store. Ponsel mulai dijual pada 13 Agustus 2019 mendatang. (ann)

Sumber: https://www.viva.co.id/digital/piranti/1172889-redmi-7a-resmi-di-indonesia-rp1-3-juta-saja

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.