Dilantik Kedua Kalinya Menjadi Anggota DPRD Lampung, Ini Komentar Ahmad Mufti Salim Ketua PKS Lampung


Ahmad Mufti Salim bersama keluarga. | Andi Apriyadi

Jabung Online – Ketua Umum DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mendapat amanat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung periode 2019-2020.

Mufti mengatakan, periode kedua ini menambah rasa tanggungj awab dirinya sebagai anggota DPRD terpilih.

“Periode kedua, rasa tanggung jawab saya dan teman-teman yang dua periode harus mempunyai program lebih untuk masyarakat Lampung,” ujarnya usai pelantikan anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024 di gedung DPRD Lampung, Senin, (2/9/2019).

Menurut Mufti, sebelumnya ia sudah bekerja selama 5 tahun, pastinya ada kekurangan sana-sani jadi harus ditutupi atau diselesaikan.

“Kalau program yang sudah selesai baiknya ditingkatkan lagi.Mudah-mudahan tidak terlalu lama beradaptasi langsung bekerja untuk masyarakat Lampung khususnya presentasi memperjuangkan aspirasi dari dapil masing-masing, harus cepat baca segala prioritas putusan masyarakat yang harus diperjuangkan melalui kelengkapan secara khusus selaku anggota DPRD ,” paparnya.

“Kalau untuk program ke depan tentu meningkatkan kapasitas dan kinerja itu untuk individunya. Sedangkan fraksi harus bekerja, maka saya perintahkan fraksi harus lebih empati, responsif, punya semangat muncul dari dalam untuk melayani masyarakat Lampung,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 85 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung periode 2019-2024 dilantik di gedung DPRD Provinsi Lampung, Senin, (2/9/2019). [Andi Apriyadi/jejamo]

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.