Nissa Sabyan Makin Bersemangat Jadi Duta Kemanusiaan




Jabung Online - Pasca kepulangannya dari penyaluran bantuan ke pengungsian Palestina di Yordania, Khoirunissa atau yang akrab disapa Nissa bersama grup musiknya Sabyan Gambus mengaku semakin bersemangat terjun dalam aktivitas kemanusiaan.

“Kami melihat langsung bagaimana saudara-saudara kita di sana sangat membutuhkan bantuan dalam hal obat-obatan, makanan, dan kebutuhan hidup lainnya. Hal ini yang membuat kita semakin bersemangat menggalang donasi untuk kemanusiaan,” ujar Nissa di sela-sela acara Humanity Concert di Syafana Islamic School, Tangerang, Banten, Sabtu (31/08/2019).

Lebih lanjut, Nissa menuturkan dirinya sangat bangga dan bahagia bila diundang dalam acara-acara terkait kemanusiaan. “Tentu saja senang rasanya terlibat dalam aktivitas kemanusiaan, karena dengan begini kami bisa ambil bagian dalam kerja-kerja kemanusiaan seperti konser kemanusiaan di Syafana ini,” ucapnya.   

Ke depan Nissa berharap dirinya bersama Sabyan dapat lebih intensif terlibat dalam aksi-aksi kemanusiaan. “Harapannya tentu saja kami ingin membantu lebih banyak orang di seluruh dunia dengan aksi dan karya-karya kami,” jelasnya.


Sementara itu, pihak Syafana Islamis School, mengaku sengaja mengundang Sabyan dan mengadakan acara konser kemanusiaan bertujuan untuk menanamkan rasa kepeduliaan dan empati terhadap sesama kepada peserta didiknya.

“Dengan mengadakan acara kemanusiaan semacam ini, kami berharap peserta didik dapat memahami dan semakin tumbuh rasa kepeduliannya terhadap sesama. Bahwa banyak orang di luar sana hidup dalam kesulitan dan keterbatasan. Tidak seberuntung mereka,” jelas Managing Director of Syafana Islamic School, Nanang Firdaus Masduki.

Donasi yang terkumpul lewat konser kemanusiaan ini mencapai 1,3 Miliar. “Alhamdulillah dengan kepedulian semua pihak, termasuk dari para orangtua murid, guru-guru, dan dukungan pihak yayasan, donasi yang terkumpul dapat maksimal,” tandas Nanang. 

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close