Prediksi Wanda Hamidah Benar, Rezim Prabowo Terbukti Otoriter!


Jabung Online - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta menyebutkan sebanyak 73 mahasiswa hilang atau belum kembali dari aksi 'Reformasi Dikorupsi' pada Selasa (24/09/2019). Jumlah mahasiswa yang hilang tersebut berasal dari laporan sejumlah kampus.

"Dari berbagai kampus itu mengadu, menyampaikan informasi mengenai kawan-kawannya yang belum kembali dan kemungkinan besar ditangkap kepolisian," kata Direktur LBH Jakarta Arif Maulana di kantornya pada Rabu (25/9/2019).

Arif merinci mahasiswa yang hilang itu di antaranya 54 mahasiswa dari Universitas Singaperbangsa Karawang. Lalu, enam mahasiswa Universitas Jenderal Ahmad Yani, empat mahasiswa Universitas Islam Negeri Jakarta, dua mahasiswa Institut Kesenian Jakarta, lima mahasiswa Universitas Yarsi, dan dua mahasiswa Universitas Padjajaran.

"Unpad, 2 orang ditangkap ketika sedang di McD," kata Arif.

Saat ini, lanjut Arif, sekitar 20 pengacara publik sedang berkeliling ke Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat untuk mencari orang-orang yang dikabarkan ditangkap itu. Pengacara publik itu berasal dari LBH Jakarta, YLBHI, ICJR, PP Muhammadiyah, KontraS, dan AMAR Law Firm.

Link: https://tirto.id/lbh-jakarta-73-mahasiswa-dilaporkan-hilang-saat-aksi-demo-di-dpr-eiJg

Prediksi Wanda Hamidah TERBUKTI!

Rezim Prabowo OTORITER!!!

"Nanti punya anak terus hilang engga pulang2 krn mengkritisi pemerintahan.. baru nyesel.." kata Wanda pada 04 Juni 2014.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close