Tony Eka Candra Silaturahmi Ke PC NU Lampung Selatan


Jabung Online - Usai mengembalikan berkas penjaringan Ca CVlon Kepala Daerah Kabupaten Selatan di Partai PKB, PAN dan Nasdem, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) bertandang ke Sekretariat PC NU Lampung Selatan dan bertemu langsung dengan Ketua PC NU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kabupaten setempat KH.Nur Mahmud,SE beserta jajaran Pengurus, Sabtu (28/9/2019).

Dalam kesempatan yang berlangsung akrab nan hikmat tersebut, Ketua PC NU Kabupaten Lampung Selatan KH.Nur Mahmud,SE mengucapkan selamat datang kepada Tokoh Politik senior Provinsi Lampung tersebut, yang telah menyempatkan diri bertandang ke Sekretariat PC NU Kabupaten Lampung Selatan, dan bersilaturahim dengan Pengurus Cabang NU Kabupaten Lampung Selatan.

"Alhamdulillah, pada hari ini Pengurus Cabang NU Lampung Selatan dapat bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan Bapak H.Tony Eka Candra, mudah-mudahan apa yang menjadi ikhtiar beliau (Tony.red) mengabdikan diri untuk menjadi Bupati Lampung Selatan mendapat kemudahan dan pertolongan dari Allah SWT," ujar KH.Nur Mahmud,SE.

Sementara dalam kesempatan tersebut, H.Tony Eka Candra mengucapkan terima kasih karena telah dibukakan pintu silaturahmi dengan jajaran Pengurus Cabang NU Kabupaten Lampung Selatan dibawah Kepemimpinan Bapak KH.Nur Mahmud,SE.

"Meskipun pertemuan ini tidak direncanakan, tapi Insya Allah silaturahmi ini tidak mengurangi rasa kekeluargaan sesama warga Nahdlatul Ulama," ucap TEC.

Bakal Calon Bupati Lampung Selatan ini menjelaskan, bahwa dirinya juga pernah menjabat sebagai "Mustasyar" PC NU di Kota Bandar Lampung dan PW NU Provinsi Lampung, beliau adalah seorang Nahdliyin sejati yang lahir dari Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) tulen.

"Sampai dengan saat ini saya masih sebagai Ketua Dewan Pembina Pondok Pesantren "Madinah" Desa Karya Tani Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur dan Ketua Dewan Pembina Pondok Pesantren "Makkah" Desa Karta Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan, sekaligus sebagai Ketua Dewan Pembina Ormas Taman Sholaya (Majelis Tahlil, Manaqib, Sholawat, Yasin) NKRI Provinsi Lampung," ujar TEC.

TEC juga memohon do'a restu dari Keluarga Besar Nahdlatul Ulama, agar ikhtiar dan niatannya maju dalam Pilkada Lampung Selatan mendapat petunjuk dan Ridho Allah SWT. (Sa)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close