Beri Semangat, Anies Tawarkan Faisal Amir Magang di Pemprov DKI


Jabung Online — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sudah menjenguk mahasiswa yang menjadi korban kekerasan saat demo, Faisal Amir. Anies memberikan semangat ke Faisal agar cepat sembuh dan memberikan tawaran magang di Pemprov DKI Jakarta.

“Saya selalu akan ajak, kalau berkunjung, saya bicara tentang rencana ke depan apa. Kalau anda mau magang, belajar di Pemprov, kami banyak bisa belajar banyak,” kata Anies di Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (2/10/2019).

Anies mengatakan selalu membicarakan masa depan bila menjenguk orang yang sakit. Dia melakukan hal itu juga ke Faisal Amir yang dinilainya perlu diberi banyak motivasi.

“Kalau menjenguk, saya selalu membicarakan masa depan jadi bukan tanya apa peristiwanya tapi tanya nanti kalau mau keluar mau apa? Supaya diajak berpikir ke depan, karena itu saya tanya mau apa besok rencananya. Cepat-cepat keluar biar cepat sembuh. Berikan semangat,” ujar Anies.

Anies melihat Faisal Amir terus membaik dan sudah bisa berkomunikasi. Meski demikian, Anies menilai proses untuk kesembuhan total Faisal Amir akan memakan waktu yang lama.
“Senang Faisal sudah bisa komunikasi dan sudah ngobrol. Sudah bisa duduk walaupun secara medis proses penyembuhannya masih panjang. Karena sebagian dari organ dari kepalanya masih disimpan. Tidak sederhana lah yang dihadapinya. Cukup berat, mudah-mudahan bisa recovery cepat,” ucapnya.
Tidak hanya Faisal Amir, Anies juga menjenguk polisi yang dirawat di rumah sakit. Anies mengunjungi beberapa polisi di RS Tarakan hingga RS Polri.

“Ada yang sedang proses operasi cukup parah di wajah kemudian ada anak-anak yang masih matanya bermasalah. Jadi saya datang ke semua rumah sakit, saya hadir menemui keluarga-keluarganya,” terangnya.

sumber

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close