Jelang MotoGP Thailand, Rossi dan Marquez Tak Saling Tegur


Marc Marquez dan Valentino Rossi tak bertegur sapa di konferensi pers MotoGP Thailand.


Jabung Online -- Tak ada tegur sapa dan jabat tangan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi mengawali konferensi pers jelang MotoGP Thailand di Sirkuit Internasional Buriram, Kamis (3/10.

Rossi bahkan tak menatap Marquez ketika The Baby Alien duduk di samping kanannya. The Doctor asyik mengobrol dengan Jack Miller di kirinya, begitu pula sang rival lebih memilih banyak berbincang dengan Andrea Dovizioso di sebelah kanannya.

Ketegangan di antara kedua pebalap itu sepertinya masih berlanjut di MotoGP Thailand. Rossi dan Marquez sebelumnya kembali berseteru tepatnya pada kualifikasi di MotoGP San Marino, 14 September.

Kedua pebalap nyaris bertabrakan di Tikungan 14 lap cepat terakhir. The Doctor mengklaim Marquez mengganggunya di lap cepat terakhir.

Marc Marquez dan Valentino Rossi duduk bersebelahan di konferensi pers MotoGP Thailand. (CNN Indonesia/Ahmad Bachrain)

The Doctor mengatakan manuver Marquez di tikungan 11 membuatnya kehilangan banyak waktu. Tapi, Marquez membantah melakukan manuver berbahaya.

Rossi dan The Baby Alien pun kembali saling sindir usai balapan MotoGP San Marino. Marquez bahkan meluapkan kekesalannya dengan selebrasi yang cukup emosional saat memenangkan seri tersebut.

Di Thailand, bara konflik di antara keduanya tampak belum padam. 'Perang dingin' di antara Rossi dan Marquez masih terbaca dari raut wajah masing-masing. Tak ada kontak mata di antara mereka.

Sampai sesi konferensi pers berakhir, Rossi dan Marquez juga tidak berjabat tangan. Masing-masing sibuk meladeni wawancara dengan pemburu berita yang mengerumuni mereka.

Marquez saat ini sudah ada di ambang juara MotoGP 2019. Marquez yang unggul 98 poin hanya butuh tambahan dua poin lebih banyak dari capaian poin Andrea Dovizioso pada balapan MotoGP Thailand.

Sementara itu Rossi sendiri menjalani musim yang sulit. Ia berada di peringkat keenam dan tak lagi bisa naik podium sejak MotoGP Amerika Serikat.

Balapan MotoGP Thailand bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans7 dan live streaming di CNNIndonesia.com(bac/ptr)

No comments

Powered by Blogger.