Bupati Kena OTT Lagi, Ketua DPP NasDem Pilih Diam


Foto : Ilustrasi


Jabung Online  Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Minggu (06/10/2019).

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara terkena OTT terkait proyek dinas PU dan Koperindag di Kabupaten Lampung utara bersama 2 kepala dinas dan 1 orang perantara. Agung merupakan Bupati ketiga dari partai NasDem yang ditangkap KPK di Lampung.

Sebelum Agung, sudah ada dua Bupati di Lampung yang terjaring KPK, yaitu Bupati Lampung Tengah Mustafa dan Bupati Mesuji Khamami. Keduanya kini telah menjalani masa tahanan di Lapas.

Agung Ilmu Mangkunegara merupakan Bupati Lampung Utara Periode 2014-2019. Agung bersama wakilnya Sri Widodo unggul dalam Pilkada pada tahun 2013 yang diusung oleh partai NasDem dengan perolehan suara sebesar 162.427 suara atau 49,19 persen.

Sebelum menjabat sebagai Bupati Utara, Pria kelahiran tahun 1982 ini sebelumnya menjabat sebagai Camat Tanjung Senang kota Bandar Lampung, dan juga pernah menjabat sebagai lurah Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan.

Sementara, saat wartawan melakukan konfirmasi terkait kader NasDem yang terkena OTT, belum ada jawaban dari Ketua DPP partai NasDem Lampung, Taufik Basari. Dua nomornya yang  biasa dihubungi yaitu 0812821** dan 08158647** meskipun dalam keadaan aktif namun tidak ada jawaban. (Sule)

Sumber: KT

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close