Mengejutkan, Suami Nunik Nyalon Bupati Lampung Timur



Jabung Online Suami Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Erry Ayudhiansah bakal ikut meramaikan pilkada Lampung Timur 2020. Hal itu setelah dia mengambil berkas pendaftaran di hari ke delapan pembukaan pendaftaraan penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati d serketariat DPC Partai PKB, Jalan Lintas Timur desa Muara Jaya Sukadana, Kamis (3/10/2019).


Erry mengutus timnya ke PKB. Kedatangan LO dari Erry Ayudhiansah ini cukup 
mengejutkan tersebut. Dia datang dengan tujuan mengikuti pendaftaran penjaringan Bakal Calon sebagai Bupati Lampung Timur melalui Partai Kebangkitan Bangsa.

Bambang Irawan, LO dari Erry mengatakan, suami mantan Bupati Lampung Timur tersebut tidak bisa hadir langsung. “Mas Ery mohon maaf kepada panitia Desk Pilkada Parta PKB karena saat pengambilan formulir pendaftaran penjaringan beliau tidak bisa hadir dikarenakan sedang keluar kota,” kata Bambang.

Namun kata dia, pihaknya memastikan akan mengikuti seluruh tahapan dengan mengisi formulir dan dan akan disetorkan lagi ke DPC PKB Lampung Timur sesuai tenggat waktu yang telah ditetapkan oleh panitia. (MUZ/W2)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close