TEC Peringkat 1 Pemira PKS


Jabung Online - Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) tak henti-hentinya terus memantapkan langkah politiknya jelang Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Diketahui sebelumnya, TEC telah membuktikan keseriusannya dengan secara langsung mengembalikan berkas penjaringan sebagai Calon Kepala Daerah ke tiga Partai Politik sekaligus, yakni PKB, PAN, dan Nasdem pada Sabtu (28/9/2019) lalu.

Kini diwakili Liasion Officer (LO) H.Benny HN Mansyur yang merupakan adik kandung TEC bersama Yusro Hendra Perbasya, Yudha Sukarya, dan Suwardi Bojes, terus bersilaturahmi dan mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten setempat, Rabu (9/10/2019).

"Kedatangan TIM TEC ke kantor PKS adalah dalam rangka bersilaturahmi dan meneruskan langkah politik Bapak H.Tony Eka Candra berikhtiar bersama-sama Partai Politik dan segenap elemen masyarakat membangun Kabupaten Lampung Selatan berjaya," ujar Benny.

Benny yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bandar Lampung ini meyakinkan, kedepan jika TEC terpilih dan meraih kemenangan dalam Pilkada Lampung Selatan, Insya Allah akan menjadi Pemimpin yang dicintai masyarakat.

"Dengan segudang pengalaman dan kemampuan yang sudah teruji, baik di organisasi dan di Pemerintahan, terbukti 7 (Tujuh) Periode berturut turut menjadi Anggota DPRD yang mumpuni, yakin dan percayalah TEC hanya perlu 1 periode untuk menjadikan Kabupaten Lampung Selatan yang unggul dan maju dengan tingkat kemakmuran dan kesejahteraan tertinggi di Provinsi Lampung," pungkas Benny.

Sementara Ketua Tim Penjaringan PKS Kabupaten Lampung Selatan Andi Apriyanto,A.Md dan Sekretaris Tri Julian Muhar, S.Si, serta hadir Duta Pilkada PKS Dede Suhendar,S.Pd, dan Imam Rohadi,S.Hut, menyambut hangat Liasion Officer (LO) H.Benny HN Mansyur dan TIM TEC mewakili Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan H.Tony Eka Candra yang tak henti-hentinya terus memantapkan langkah Politik jelang Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang.

"Alhamadulillah hari ini PKS kedatangan Tim dari Bakal Calon Bupati potensial Kabupaten Lampung Selatan Bapak H.Tony Eka Candra, dan kenapa disebut Potensial karena memang baik dalam FGD (Focus Group Discusion), maupun dalam Pemira internal PKS, Nama H.Tony Eka Candra (TEC) sangat luar biasa hingga menempati peringkat pertama sebagai Calon Bupati yang diinginkan PKS dari Jalur eksternal," ucap Andi.

Tidak hanya itu saja, Andi juga menuturkan, PKS Sebelumnya melaksanakan penjaringan secara internal dengan nilai tertinggi Antoni Imam, namun berdasarkan beberapa pertimbangan akhirnya PKS memutuskan membuka penjaringan untuk jalur eksternal.

"Tentunya PKS tidak ingin kalah dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan, dan nama Bapak H.Tony Eka Candra adalah yang tertinggi dan diinginkan kader PKS dari jalur eksternal yang dinilai sangat layak dan mumpuni untuk memimpin Kabupaten Lampung Selatan yang akan datang," pungkas Andi.(SA)

No comments

Powered by Blogger.