Peduli, Ketua DPRa PKS Labuhan Dalam Ikut Ngecor

Jabung Online - Warga Labuhan Dalam Tanjung Senang Bandar Lampung, terpantau melakukan gotong royong pengecoran Jl. Mawar Indah Ujung Labuhan Dalam Tj Senang B. Lampung yg menjadi salah satu akses utama Menuju Kp.  Bayur Rajabasa Jaya atau sebaliknya. Dalam kegiatan gotong royong itu juga terlihat Ketua DPRa PKS Labuhan Dalam yaitu H. M. Yasir Setiawan,  S.E. (Minggu, 2 Februari 2019)

Pengecoran ini dilakukan karna melihat kondisi jalan yang semakin parah terutama di bagian jalan menurun. Dimana dijalan ini sudah banyak lubang yg mencapai. Kedalaman 10-30 cm.  

"Dengan kondisi jalan seperti itu, sudah banyak korban terjatuh karna masuk lubang, mba saya sendiri sudah pernah hampir terperosok ke selokan karna masuk Lubang. Ditambah memang jalan ini selama 24 tahun saya tinggal sini,  baru dilakukan satu kali pengaspalan, kabarnya sih maret mau diaspal,  tapi nanti malah semakin Banyak korban" tutur KK Yasir.

Beliau juga menyampaikan,  bahwasanya beliau Selaku warga sana dan juga sebagai Ket. DPRa PKS Labuhan Dalam ikut menyumbang dalam kegiatan itu. "ia dalam kegiatan gotong royong ini semua dana dan tenaga dari urungan warga sekitar, alhamdulillah kita juga ikut sumbang tenaga, pemikiran dan juga ikut sumbang 7 sak semen tadi, diantara 7 sak semen itu dapat bantuan jga dari Pak Sidiq Efendi, anggorta DPRd Kota B. Lampung Dapil 4" jelasnya. 

Dalam sambungan komunikasi via WhatsApp,  Bang Rudi selaku RT.  07 Labuhan Dalam Tj.  Senang Bandar Lampung membenarkan adanya Gotong Royong pengecoran jalan dan terlibatnya Ket. DPRa PKS Lab Dalam. 

"ia benar,  tadi dari pukul 7 pagi sampai dzuhur,  kami melakukan gotong royong pengecoran jalan, dimana ini langkah antisipasi kita menghindari penambahan korban jatuh. Tadi juga ada Bang Yasir bantu bantu dilapangan,  yang sebelumnya kemarin sabtu dia (Yasir.red) sama warga juga ikut membetulkan talut yang menghambat jalur air sehingga membuat banjir. Bang Yasir juga tadi ikut sumbang semen sekalian semen dari Pak Sidiq Efendi anggota DPRD Kota. Ya sekalian saya mau ucapkan terimakasih untuk anggota dewan dari PKS dan juga pengurus PKS yang selalu suport agenda-agenda kita". Terang Rudi. (Rls)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.