Adipati Minta Petuah Zulhas, Bersama Musa, Rycko, Dendi dan Kherlani


Jabung Online  - Delapan bakal calon kepala daerah yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) di delapan kabupaten/kota di Lampung menyambangi kediaman Ketua Umum (Ketum) DPP Partai PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2020).

Mereka yakni petahana Bupati Waykanan Raden Antipati Surya, petahana Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, dan balon wali kota Bandar Lampung Rycko Menoza.

Selanjutnya bakal calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra, pasangan bakal calon di Lampung Timur Dawam Raharjo dan Azwar Hadi, bakal calon bupati Pesisir Barat Kherlani, dan bakal calon bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Delapan balon kepala daerah itu didampingi Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ismet Roni.

Ismet mengatakan, kedatangan rombongan berikut dirinya itu dalam rangka silaturahmi dengan Zulhas.

Sebab, selain sebagai Ketum PAN, Zulhas merupakan politisi senior asal Lampung.

"Bang Zulhas kan tokoh nasional yang berasal dari Lampung. Beliau aset politik kami. Maka kami perlu sowan dan urun rembuk supaya Lampung mendatang lebih maju lagi," kata Ismet, Jumat (12/6/2020).

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung ini juga tak membantah bahwa dalam pertemuan itu turut diselingi pembicaraan atau diskusi terkait pilkada serentak tahun 2020.

"Kedepan Golkar dan PAN bisa menjalin kerjasama lebih baik lagi dalam membangun Provinsi Lampung," ujarnya.

Sementara bakal calon Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengaku, kunjungannya ke kediaman politisi senior itu dalam rangka silaturahmi.

No comments

Powered by Blogger.