Jabung Mendapat Piagam Penghargaan Sensus Penduduk Tahun 2020

Jabung Online  -  Kecamatan jabung menerima penghargaan sensus penduduk tahun 2020 dari Badan Pusat Statistik (BPS).


Piagam penghargaan itu diserahkan langsung Kepada Bapak camat jabung Hendri Gumawan.


Menurut Camat Jabung, meskipun dengan jumlah penduduk yang banyak, namun kecamatan jabung mampu dan bisa mencapai kerja yang sangat maksimal.


Kami mengapresiasi kerjasama yang baik dari Pemkab Lampung timur yang telah membantu dalam pelaksanaan sensus penduduk tahun 2020 ini.

Hal ini adalah berkat kerjasama dari seluruh pihak. kecamatan jabung dan pemerintah kabupaten lampung timur juga diharapkan dapat membantu mensukseskan sensus penduduk 2020 yang dilakukan pada masa pandemi Covid19.


Camat Jabung Bapak Hendri gunawan mengatakan, do'a merupakan satu-satunya kekuatan dan harapan orang beriman tatkala segala ikhtiar telah dijalankan, Alhamdulillah berkat ikhtiar dan doa seluruh masyarakat Kecamatan Jabun, hari ini kita kembali menunjukkan bahwa Jabung kini telah betul-betul melawan stigmanya.

Terima kasih buat kekompakan seluruh masyarakat atas prestasi ini
Penghargaan dari Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung atas partisipasi dalam mensukseskan sensus penduduk 2020 online

Selain penghargaan Kecamatan Jabung juga mendapat juara favorit lomba lasqi tingkat Kabupaten Lampung Timur yang diwakili kelompok lasqi Desa Beteng Sari. (SL)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.