Maharindu Kopi dan Soto Haji Hasan Dukung Geliat Pariwisata Jabung

Pemilik Maharindu Kopi Ikhsanudin mendukung dibukanya trip wisata Bandar Lampung –Way Guruh dan Metro Way Guruh dengan menyediakan tempatnya sebagai meeting point trip yang digagas oleh BangJo tour and travel tersebut.

Ikhsanudin yang juga berasal dari Lampung Timur berharap tumbuhnya inisiatif mandiri dari Warga akan membantu kebangkitan Jabung.

“Inisiatif lokal yang tumbuh harus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, Maharindu Kopi ingin menjadi bagian kecil dalam inisiatif perkembangan dan perubahan tersebut,” ungkap pemilik warung kopi di bilangan Unila tersebut (26/8/2020).


Senada pemilik Soto Jaji Hasan, M. Hasan Basri mengatakan dirinya sebagai Warga Jabung di perantauan tentu bergembira ada upaya-upaya pembukaan trip wisata ke daerahnya.

“Sebagai Warga Jabung tentu saya mendukung pembukaan trip wisata dan menyediakan tempat untuk start point dari Metro,” kata pria yang akrab disapa Kyai us tersebut.

Soto Haji Hasan sendiri terletak di kawasan strategis yakni di Jl. A. H. Nasution No. 112, Yosorejo, Metro Timur, Metro.

No comments

Powered by Blogger.