TEC Gelar Silaturahmi Bersama Umat Kristiani, Pengusaha Online, dan Perwakilan Pedagang Pasar Kalianda

Jabung Online  - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra (TEC) menggelar silaturahmi bersama Umat Kristiani Kabupaten Lampung Selatan, Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Lampung Selatan, dan Perwakilan Pelaku Usaha dan Pedagang Pasar Kalianda Lampung Selatan, Senin (3/8/2020).

Acara yang berlangsung secara terpisah, dengan tetap menerapkan Standar Protokol Kesehatan Covid-19. Tony Eka Candra (TEC) mengawali pertemuan dengan menyapa perwakilan Umat Kristiani Lampung Selatan kemudian dilanjutkan dengan pertemuan dengan para pengusaha Online Lampung Selatan yang dipusatkan diaula DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, lalu dilanjutkan pada malam hari bersilaturahmi dengan para perwakilan Pelaku Usaha dan Pedagang Pasar Kalianda yang dipusatkan di Yayasan Ikatan Sosiawan Sosiawati Kalianda (ISTIDA) Kabupaten Lampung Selatan.

Hadir dalam kesempatan penuh kekeluargaan tersebut, para Stake Holder dan perwakilan umat Katolik dan umat Protestan dari seluruh Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Selatan yakni Pdt Sutikno, Pdt Joko Samuel, Pdt Simon Munaji, Pdt Eko,  Pdt Suhardi Rabianto, Antonius Benny Raharjo, Ketua HIPO Lampung Selatan Hipni Adam, Ketua Yayasan ISTIDA Lampung Selatan Juandi (Ko Iwa) serta para undangan lainnya. 

Hadir juga fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Riza Mirhadi beserta jajaran, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan Brigjend TNI (Purn) Agus Haryono Kholil beserta jajaran Dewan Pertimbangan, juga hadir para Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lampung Selatan serta Jajaran TEC TEAM.

Dalam sambutannya TEC menyambut hangat dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara silaturahmi dan dukungan dari Perwakilan Umat Kristiani, Para Pengusaha Online, dan Para Pelaku Usaha dan Pedagang Pasar Kalianda kepada dirinya yang akan maju menjadi Calon Bupati dalam Pilkada Lampung Selatan 2020 mendatang.

Bakal Calon Bupati Lampung Selatan ini mengungkapkan, dengan adanya do’a dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, akan memberikan kontribusi, motivasi dan semangat juang yang besar baginya untuk terus berikhtiar maju menjadi Bupati Lampung Selatan kedepan. 

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya siap untuk menghibahkan waktu, pikiran dan tenaga, serta memberikan pengabdian terbaik untuk Kabupaten Lampung Selatan. Insya Allah apabila takdir Tony-Antoni terpilih pada Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 9 Desember 2020 mendatang, bersama seluruh elemen masyarakat, Tony-Antoni bertekad menjadikan Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten ‘termaju’ di Provinsi Lampung yang Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera, Berkeadilan, Berdaya saing, dan Bermartabat," pungkas TEC. (*)

No comments

Powered by Blogger.