Pjs. Bupati Lamtim Ir. Fredy SM.MM Melantik Pj. Sekdakab Lamtim

Jabung Online   - Pjs. Bupati Lampung Timur, Ir. Fredy SM.MM melantik Drs. Tarmizi sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur pada Selasa (27/10/2020) yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur.

Pelantikan itu berdasarkan Keputusan Bupati Lampung Timur No.821.22/4611/28-SK/2020 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Lampung Timur, Ir. Fredy SM.MM Mengucapkan, Selamat bertugas dan saya percaya amanah menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah Lampung Timur.

Jadikan amanah ini sebagai pengabdian. Sebab ditengah situasi seperti inilah kita diuji bagaimana pengabdian kita terhadap Bangsa dan Negara, khususnya Kabupaten Lampung Timur. Sekretaris Daerah merupakan dapur dari sebuah kesekretariatan Pemerintah Daerah. Karena itu, tidak dapat bekerja sendiri, namun harus bekerjasama dan berkoordinasi.

Ir. Fredy SM.MM berharap, kepada Pj Sekdakab Lamtim dapat menjalankan tugas dan fungsinya, sebagaimana aturan perundang-undangan yang berlaku dan tetap menjaga kekompakan. Aturan-aturan dari pusat harus disikapi bersama dengan responsif dan penuh tanggung jawab. Semoga Allah SWT memberikan kelancaran dan kesuksesan bagi kita semua.

Menyikapi penyebaran covid-19, Kita harus mengantispasi penyebaran, kita harus ada gebrakan untuk mengatasi, saya ingin posko berfungsi sebagaimana mestinya. Koordinasi untuk di tingkatkan, kita harus melakukan briefing kepada timnya. Dan harapan saya  handpon (HP)  jangan di non aktifkan, usahakan stand by, karena hp ini merupakan alat komunikasi yang efektif, karena sewaktu-waktu ada masalah cepat teratasi.

Ir. Fredy SM.MM berpesan kepada Pj Sekdakab Lamtim diharapkan dapat menjadi figur bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), serta dapat menjaga disipilin, kekompakan dan kebersamaan segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam membangun Kabupaten Lampung Timur. Dan Mensukseskan pilkada dan selalu menjaga netralitas PNS.

No comments

Powered by Blogger.