Khidmat, PKS Tulang Bawang Peringati Kemerdekaan RI ke-76

Jabung Online, Banjar Agung - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tulang Bawang pada Selasa (17/8) melakukan upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 di halaman kantor PKS di Desa Tri Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang.

Tampak hadir dalam upacara tersebut jajaran Dewan Pengurus Tingkat Daerah, Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Teguh Jayadi, dan Pengurus  Harian DPD PKS Tulang Bawang. 

Upacara berlangsung sangat khidmat dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Daerah, Tri Santoso, S.Pd., dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam amanatnya, Tri Santoso mengatakan bahwa PKS sebagai salah satu komponen penerus kemerdekaan siap memberikan yang terbaik dalam menjaga dan mengisi kemerdekaan.

"Insya Allah kita siap meneruskan perjuangan para pendiri bangsa dengan melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan, bahkan kita siap untuk berkorban jiwa untuk terus menjaga kemerdekaan Indonesia ini," ujarnya.

Lebih lanjut Tri Santoso mengungkapkan bahwa PKS saat ini dipimpin oleh tokoh ulama keturunan pejuang kemerdekaan  yakni Habib Salim Segaf Al-Jufri yang patut disyukuri. 
"Beliau adalah cucu dari Habib Ahmad Al-Jufri, salah satu Pahlawan Nasional kemerdekaan Indonesia. Beliau adalah salah satu zuriyyah, anak keturunan Rasulullah Saw. Sehingga sacara tidak langsung PKS saat ini dipimpin oleh salah satu keturunan Rasulullah Muhammad Saw. Ini patut disyukuri dan sudah semestinya kita sebagai kadernya mengikuti semua arahan-arahan beliau, dengan begitu insya Allah kita akan mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT," beber Tri Santoso.

Dalam momentum peringatan upacara bendera inipun pengurus DPD PKS menghimpun dana bantuan covid -19, sesuai arahan DPP PKS yang menargetkan tersalurkannya 1,7 juta paket bantuan covid 19 yang akan disalurkan kepada warga yang terdampak. (Irw/JO)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.