PKK Metro Gelar Pengajian Rutin dan Bagikan Takjil Gratis



Ketua PKK Kota Metro Silfia Naharani memberikan bantuan kepada warga usai pengajian, Senin, 4/4/2022. | Anggi

Jabung Online – Selama Ramadan 1443 hijriah, Tim Penggerak PKK Kota Metro bakal menggelar pengajian rutin dua kali dalam seminggu di Masjid Taqwa Metro.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Silfia Naharani menyampaikan, dengan dilakukanya kegiatan tersebut diharapkan ada peningkatan keimanan masyarakat, khususnya kaum muda.

“Bersama PKK Metro, Darma Wanita Persatuan (DWP), GOW dan Majelis Taklim Masjid Taqwa Metro, kita lakukan pengajian setiap hari Senin dan Kamis. Selain itu, nanti juga akan ada kajian Al Quran dan tadarus dari kaum muda-mudi,” kata Silfia Naharani, Senin, 4/4/2022.

Selain kegiatan keagamaan, PKK Metro dan gabungan organisasi wanita lainnya juga memberikan santapan berbuka puasa dan saat sahur.

“Selama Ramadan ini kami juga ingin saling berbagi, dengan menyediakan takjil gratis untuk berbuka puasa. Bukan hanya itu, kami juga menyediakan santap sahur selama bulan puasa,” tandasnya.(*)[Anggi]

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.