Viral Dituding Pelaku Pengeroyokan Ade Armando, Pria Asal Lampung Ini Seharian di Rumah



Foto dan identitas diri Try Setia Budi Purwanto yang dituding pelaku pengeroyokan yang beredar luas di dunai maya. | Ist.

Jabung Online – Seorang warga Kampung Lembasung, Kabupaten Way Kanan, Lampung mendadak viral di media sosial. Foto dan identitas diri lengkap warga tersebut, Try Setia Budi Purwanto, beredar luas di media sosial. Dia dituding salah seorang pelaku pengeroyokan Ade Armando, dosen Universitas Indonesia, pada aksi demonstrasi mahasiswa yang berlangsung di kawasan gedung DPR/MPR Jakarta, Senin, 11/4/2022.

Merasa bahwa dirinya seharian di rumahnya di Kampung Lembasung, Try Setia Budi Purwanto bersama Kepala Kampung Lembasung Helmi Ibrahim membuat video klarifikasi.

“Saya enggak ke mana-mana, saya di rumah. Jadi bohong alias hoaks kalau mengatakan saya yang menjadi pelaku pemukulan Ade Armando itu,” tegas Budi.

Hal senada disampaikan Helmi Ibrahim. Ia memastikan apa yang dituduhkan kepada warganya tidak benar, karena yang bersangkutan tidak keluar kampung apa lagi sampai ikut mengeroyok Ade Armando di Jakarta.

“Saya lagi sama Budi di rumah, sudah saya tanya langsung dan berita itu bohong kalau Budi pelaku penyerangan. Bahkan kami akan melaporkan balik, terkait berita yang menyatakan warga saya menjadi pelakunya,” katanya.(*)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.