Kesaktian Kartu Kredit Sultan yang Nggak Kenal Limit

Jabung Online - Kartu kredit sering disebut sebagai kartu sakti. Kamu bisa beli apa saja tanpa memikirkan uangnya dari mana. Kartu kredit bisa jadi solusi. Walaupun pada akhirnya kamu harus bayar juga. Tapi setidaknya, bukan pada saat itu langsung. Belanjaan kamu dibayarin dulu oleh bank.

Kartu kredit juga punya hirarkinya sendiri sesuai dengan limit yang diberikan. Biasanya mulai dari kategori Silver, Gold, Platinum, dan Titanium. Namun, ada kartu kredit yang paling eksklusif dan lebih sakti di antara kategori tersebut yaitu American Express Centurion Card atau Black Card. Apa saja kesaktiannya?

1. Sangat Eksklusif

Meskipun kamu kaya kaya, tapi belum tentu bisa memiliki black card. Hanya orang-orang tertentu yang mendapatkan undangan dari American Express (Amex) selaku penyedia kartu kredit di Amerika yang bisa mendapatkan black card. Mereka adalah pengusaha, investor, hingga artis. Banyak persyaratan yang harus dipenuhi.

2. Akses VIP

Pemilik black card bisa mendapatkan akses VIP di acara atau tempat tertentu. Jika menginap di hotel, mereka akan dilayani sebagai tamu elit yang bisa upgrade kamar atau mendapat fleksibilitas check out. Selain itu, mereka juga bisa menikmati akses Centurion Lounge yang premium di seluruh bandara dunia, menyewa mobil hingga jet pribadi, hingga menutup toko untuk supaya bisa belanja tanpa ada orang lain.

3. Persyaratan yang sulit

Pihak Amex sendiri nggak memberitahukan bagaimana cara mendapatkan black card selain jalur undangan. Kalau kamu mau memaksa untuk punya Amex black card, kamu bisa saja berusaha dengan memenuhi persyaratan berikut ini:

a. Pengguna aktif kartu Amex lainnya

b. Pengeluaran minimal 4 miliar per tahun

c. Memiliki penghasilan 20 miliar per tahun

Namun, kriteria di atas juga masih belum tentu keberhasilannya. Karena keputusan mutlak hanya berdasarkan penilaian dari Amex

4. Limit unlimited

Sebagai kartu kredit sultan, Amex black card nggak punya limit. Pemilik bisa membelanjakan berapa pun sesuka hatinya. Tanpa harus khawatir soal limit. Belanjaannya pun biasanya sudah nggak lagi dalam angka jutaan, tapi milyaran!

5. Biaya fantastis

Pemilik harus membayar biaya keanggotaan sebesar lebih dari Rp100 juta. Selain itu, ada juga biaya tahunan yang mencapai Rp100 juta per tahun. Tapi, dengan pengeluaran hingga milyaran per tahun, biaya tahunan sebesar itu pun nggak jadi masalah.

Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa orang yang tercatat sebagai pemilik Amex Black Card. Nagita Slavina jadi salah satu di antaranya. Mungkin beberapa tahun kemudian, kamu bisa jadi salah satunya?

No comments

Powered by Blogger.