Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Way Kanan Lampung Ditangkap!

Septic tank tempat mengubur mayat satu keluarga di Way Kanan, Lampung. (Foto: Istimewa)

Jabung Online  - Satu keluarga di Desa Marga Jaya, Kecamatan Negera Batin, Kabupaten Way Kanan, Lampung jadi korban pembunuhan. Pelaku pembunuhan saat ini sudah ditangkap polisi.

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Reynold Hutagalung membenarkan penangkapan itu. Kata dia, pelaku saat ini tengah menjalani pemeriksaan.

"Iya benar (pelaku ditangkap), saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Way Kanan," ujar Reynold, Kamis (6/10/20222).

Sebelumnya diberitakan warga Desa Marga Jaya, Kecamatan Negera Batin, Kabupaten Way Kanan, Lampung dibuat geger dengan penemuan mayat satu keluarga di dalam septic tank.

Geger Sekeluarga di Way Kanan Lampung Ditemukan Tewas dalam Septic Tank
Korban merupakan keluarga Zainudin, yang dikabarkan hilang sejak setahun lalu.

"Betul, para korban dimasukkan ke dalam septic tank. Hari ini rencananya para korban akan diangkat," kata Kapolres Way Kanan, Teddy Rachesna kepada detiksumut, Kamis (6/10/2022).

Dia menyebut, para korban yang ditemukan tewas berjumlah lima orang. Empat korban dibenam dan dicor dalam septic tank, satu lainnya ditemukan terkubur di kebun singkong.

Polisi juga sudah mengantongi identitas para korban. Mereka adalah Zainudin selaku kepala keluarga, dan empat lainnya adalah anggota keluarga itu.

Berikut identitas para korban yang ditemukan tewas di Way Kanan, Lampung itu:

1. Zainudin (Ayah)
2. Siti Romlah (Ibu)
3. Wawan (Anak)
4. Anak perempuan umur 5 tahun, anak Wawan
5. Juwanda (Adik)

No comments

Powered by Blogger.