Serap Aspirasi Komunitas Taekwondo Tulang Bawang, Junaidi: Mari Support Potensi Altit Kita

Jabung Online - Junaidi Auly dalam kesempatan kunjungan di daerah pemilihan menghadiri kegiatan latihan bersama dengan para atlit olahraga taekwondo Kabupaten Tulang Bawang. Kegiatan ini dalam rangka persiapan festival taekwondo tahun 2023. Dalam kesempatan ini juga Junaidi menyampaikan dukungannya untuk perkembangan cabang olahraga teakwondo di kabupaten Tulang Bawang. 06/11/2022.

"Ini merupakan salah satu cabang olahraga yang positif dan patut kita dukung perkembangannya", ujar Junaidi.

Putra kelahiran Lampung ini menyampaikan bahwa  sebagai seorang atlit taekwondo kita tidak hanya harus memiliki kondisi kesehatan yang prima, namun juga butuh terus berlatih mengasah kemampuan serta membangun mental pemenang, dengan begitu insyaAlloh kita akan percaya diri dalam perlombaan.

"Penting bagi kita semua para atlit untuk terus berlatih dan menumbuhkan mental pemenang agar rasa percaya diri kita tumbuh dan kita optimis bisa menang", kata Junaidi.

Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga turut membantu sarana latihan berupa matras lengkap untuk persiapan latihan para atlit menghadapai kejuaraan agar semakin semangat berlatih. 

"Alhamdulillah pada kesempatan ini kami dapat bantu support para atlit taekwondo dengan sarana olahraga berupa matras, semoga bermanfaat dan makin semangat berlatih", tutup Junaidi. (Fuad)

No comments

Powered by Blogger.