Dzikir Akbar Kemuslimahan Al - Mabrur

Dzikir Akbar Kemuslimahan Al - Mabrur


    Foto Dokumentasi | Dzikir Akbar 

Jabung Online , Pringsewu 12 maret 2023, dzikir akbar yang di laksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan berjalan dengan lancar,

Acara dimulai pukul 08.00 di buka dengan pembacaan ayat suci alqur'an kemudian di lanjutkan dengan sambutan dari ketua kemuslimahan masjid Al-Mabrur dan perwakilan pengurus IPHI cabang Pringsewu 

Setelah itu, dilanjutkan dengan dzikir akbar yang dipimpin oleh Ir. Hi. Untung Suhendro, ST. MT. Suasana menjadi semakin khusyuk dengan suara takbir dan dzikir yang dipanjatkan oleh seluruh jamaah yang hadir.

    Al-Ustad Ir. Hi. Untung Suhendro, ST. MT.

Acara dzikir akbar tersebut berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam dan diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia. Acara ini dihadiri 1000 jamaah dari berbagai kalangan dan latar belakang yang berada di dalam masjid dan pelataran parkir masjid. 

Di samping itu, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, acara ini juga dijadikan momen untuk memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar lingkungan masjid Al-Mabrur. Santunan tersebut diharapkan dapat meringankan beban ekonomi bagi anak-anak yatim yang kurang mampu.

Seluruh jamaah yang hadir merasa sangat terharu dan senang atas terselenggaranya acara dzikir akbar dan santunan tersebut. Semoga acara semacam ini dapat terus diadakan untuk meningkatkan keimanan dan kebersamaan umat muslim di seluruh dunia.

No comments

Powered by Blogger.