Bupati Dawam meminta jajaran di Lamtim terus memahami tata kelola manajemen ASN, untuk mewujudkan pemerintah yang baik.

“Saya harapkan, ASN tidak pernah bosan belajar serta memahami tentang tata kelola manajemen, yang bertujuan menghasilkan pegawai yang berintegristas, berkompeten, professional, memiliki nilai dasar dan etika profesi,” ujar Dawam.

Ia menyatakan, bahwa kenaikan pangkat sebagai bentuk apresiasi dari Pemkab Lamtim kepada PNS/ASN, didukung dengan pemenuhan target kinerja yang telah diberikan. Salah satunya, pemberian penghargaan dalam bentuk kenaikan pangkat.

Dawam juga menegaskan, bahwa ASN tidak perlu lagi sibuk mengurus kenaikan berkala. Ia menyampaikan bahwa Ia sudah memerintahkan kepada petugas terkait dan telah menyiapkan sistem yang otomatis, jadi PNS/ASN tidak perlu lagi sibuk mengurus naik berkala. 

Biarkan mereka PNS/ASN bisa fokus dalam tugasnya dan tidak disibukkan dengan naik berkala. tegasnya dalam pidatonya di Gedung Pusiban Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Kamis, 06 September 2023. 

Selain pembagian SK kepada PNS/ASN Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo juga memberikan tali asih serta apresiasi kepada PNS/ASN yang purna tugas. 

Untuk diketahui, hadir diacara tersebut Sekretaris Daerah Lampung Timur, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur. (JO/My)