Breaking News

Mendagri: Pelaku Penusukan Anggota Brimob Bawa KTP Palsu

Jabungonline.com - Selembar KTP milik seseorang berinisial M ditemukan di lokasi penusukan 2 anggota Brimob. Mendagri Tjahjo Kumolo menyebut pelaku penusukan belum pernah membuat e-KTP.

"Yang bersangkutan belum pernah membuat e-KTP sehingga belum ada sidik jarinya," kata Tjahjo setelah menjenguk dua korban di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (1/7/2017).

Menurut Tjahjo, berdasarkan informasi yang diterimanya, KTP seseorang dengan inisial M tersebut palsu. "Kami dapat informasi (KTP berinisial M yang ditemukan di lokasi penusukan) palsu," ujar dia.

Ketika ditanya lagi apakah KTP itu palsu, Tjahjo memastikan Kemendagri telah melakukan pengecekan. "Data kami dicek nggak ada. Data polisi juga nggak ada. Berarti dia belum pernah membuat e-KTP karena sidik jarinya nggak ada," tutur Tjahjo.

KTP dengan inisial M ditemukan di lokasi ditembaknya pelaku yang mengabaikan tembakan peringatan pada Jumat, 30 Juni 2017. Pelaku saat itu kabur ke arah Terminal Blok M setelah menusuk AKP Dede Suhatmi dan Briptu Syaiful B. (dtk)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.